mode


Monday 21 November 2011

AKU SEDAR SIAPA AKU

Hari ini 21.11.2011/25 zulhijjah 1432H.. genap sudah 184 hari...

Malam makin sepi
makin menyesakkan hati
inginkan sebuah pengakuan diri

Malam makin larut
tak kuasa hati menjadi kalut


saat rasa perih membalut
luka hati habis tertusuk

Malam mulai menusuk
pikiran mati bau busuk


aku tak mau mati rasa
mati rasa kerana kecewa
Kecewa tak berdaya
di atas rasa cinta


**************************************

Aku dan kesalahanku..

Aku Terbawa Arus Yang Sangat Jauh
Dimana Aku Tak Tahu Lagi Harus Kemana
Untuk Menapakkan Ke Daratan
Cinta Ini Membuatku Bimbang


HatiKu terasa perit
Saat Aku Harus Kehilangan

Ternyata Itu Salah
Aku Ambil Cinta Yang Belum Tentu Buat Aku Bahagia
Dan Inilah Awal Penderitaanku...
Balasan Buatku...

Itu bukanlah salahmu
Aku Tau Dimana Batasku..

Maafkan Aku... Maafkan Aku....
Sebab Aku Terlalu Sayang Padamu....


*************************************

Terlalu Hebat Dugaanku...

Aku bukan orang yang hebat
setiap detik aku hanya bisa menangis
meratapi nasib yang tak pernah berhenti menerima dugaan..


tiada tempat aku mengadu
tiada tempat untuk berkongsi sendu
hidup hanya dalam sendirian


andai waktu dapat merubah keadaan ini…
aku hanya bisa menangis ketika aku menerima dugaan
oh Tuhan begitu beratkah cobaan untukku…

hanya tempat Mu ku mengadu...
 
Semuanya
Entah Bagaimana Lagi
Disaat Aku Merasa Dapatkan Kebahagiaanku

No comments: